Sharingan 3 - Naruto Read more: http://www.bocahit.com/2012/07/install-cursor-keren-untuk-blog.html#ixzz2Gb8dy9VK

Minggu, 30 Desember 2012

Menambah lagu Di Blog Tanpa URL


Menambah Lagu Di Blog

Menambah Lagu Di Blog dapat menjadi daya tarik pengunjung untuk singgah di blog kita setidaknya sampai lagunya selesai. :) Tapi memasang lagu di blog dapat menambah berat loading, itu adalah pendapat kebanyakan blogger, tapi setelah saya pasang lagu di blog, berat loading blog saya tetap saja, mungkin karena koneksi internet yang emang dasarnya cepet. :D Hasil Survei saya, bahwa kebanyakan blogger cewek memberi lagu di blognya dan ketika saya buka, juga tidak berat loadingnya. Wammy's Blog saya beri lagu di dalam artikel2 tertentu saja, yang memang membutuhkan semangat untuk membaca seperti artikel berkatagori Detective seluruh kasus dan jawaban diartikel saya beri backsound detective jadi terasa seperti di film2 detective gitulah sob. :D

1. Masuk ke soundcloud.com

2. Buat akun anda

3. Klik Upload 

4. Pilih lagu dari File Komputer anda

5. Ketikan informasi lagu anda. Save

6. Klik Share

7. Klik Edit Yout Widget

8. Pada Garis Merah => Centang Play Automatically untuk putar lagu otomatis lalu centang Show Artwork jika ingin menampilkan foto

9. Kopi kode yang ada di garis warna biru, letakkan di blog anda.

10. Selesai.


Read more: http://www.bocahit.com/2012/09/menambah-lagu-di-blog.html#ixzz2GbAgIQgR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar